Corat Coret Malam

Selamat malam,
Semoga anda galau dan eror seperti saya, hehe
Entah kenapa malam ini saya ingin corat coret muka ini blog. Suntuk?? Mana mungkin saya suntuk, orang si suntuk sudah suntuk duluan dengan saya. Hahha.

Malam,
Andai engkau tahu,
Hidup ini aneh, seaneh muka ku, iya mukaku #penekannan biar puas. Hahaha
Bagaimana tidak,
21tahun aku hidup tak ada yang percaya sama sekali jika aku adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi di Univ. Negeri Malang.
Lantas mereka mengira aku fakultas apa??
Fakultas Ilmu Sosial!! Dan di jurusan apa???
S E J A R A H!!!! Parah Banget kan???!!!
Lebih parahnya lagi, tau alasannya apa???
Karena muka ku mirip FOSIL!!!!
Fosil berow loe kate????
Wajah ayu nan mulus gini di anggep Fosil???
Ya walau sama dian sastro beda jauh.
Tapi kalau sama Mpok atik beda tipis lah, hahaha

Tak apa lah kayak FOSIL, yang penting kalian bahagia itu sudah cukup, meski batin ku sebenarnya menderita. Hohohohi.

Selamat Malam.

Comments

Popular posts from this blog

KARAKTERISTIK HUMAS

MACAM-MACAM HUMAS

Bagian-Bagian Surat