Kebiasaan - Kebiasaan Jombloer Yang Wajib Dikenali



(gambar diambil dari google picture)

Jomblo?? Galau?? Mungkin dua kata itu adalah pasangan yang sangat ideal apabila disatukan. Bayangkan saja hampir sebagian besar orang jomblo pasti galau. Masih ndak percaya? Lihat saja saat malam minggu ataupun malam-malam biasa status, twit, dan teman-temannya isinya pada guaalau semua.  Misalnya nih “Malam Minggu Sungguh Kelabu”, “Kata orang Jodho ku masih OTW” hallo OTW? OTW kemana? Kehati orang lain maksudnya? Hehehe. Ada lagi yang bikin status “Aku ingin fokus kuliah dulu demi bahagiain ortu” atau yang lebih ekstrim lagi “Tanamkan pada diri kalian bahwa jomblo itu lebih mulia dari segalanya” padahal saat update status nangis darah. Hihihi kasihan banget. Well ngomongin soal jomblo, ada 7 kebiasaan Jombloer yang wajib kalian kenali. Untuk apa? Ya setidaknya untuk mengenali manusia-manusia disekitar anda. Atau mengenali diri anda sendiri. Apakah anda jomblo? Atau PHP? Hehehe. Ok, langsung aja ya tet tet teeett...
1.    Rajin nglakuin ritual tiap malam minggu
Ritual? Ya, Ritual minta hujan tiap malam minggu agar para muda-mudi yang dimabuk cinta gagal kencan. #Sirik Banget.
2.    Rajin Cari Tumbal
Tumbal yang dimaksud bukanlah tumbal untuk disantet atau dimasukin untuk persugihan lho ya!!. Bukan itu tapi tumbal untuk nemenin SMS tiap jam 19.00 tepatnya waktu malam minggu biasanya. Maklumlah ndak ada yang ngajak jalan apalagi ngapel. Kasihan banget bukan?.
3.    Stalking Di Jejaring Sosial
Nah, ini nih hobi terkini para Jombloer. Update status tiap menit sampai-sampai dinding facebook penuh dengan status ndak bermutu alias galau atau juga sering ngepoin orang di jejaring sosial. Alasannya sih menjalin silaturahmi padahal cari mangsa. Hihihi.
4.    Ngemil, Tiduran, Nonton TV, Main Games
Ya, mungkin itu semua adalah hobi dari sebagian besar para penyandang jomblo. Heheh. Kalau ndak ngemil tidur, kalau ndak nonton TV bosen nonton TV main games dah.  

5.    Nganterin Nyokap Belanja Ke Mall Tiap Akhir Pekan
Maklum lah lagi ndak ada gendengan. Dari pada bosen dirumah yang kerjaanya cuma itu-itu aja mending nganterin nyokap belanja. Ya itung-itung sambil cuci mata.
6.    Keluar dengan sesama Jenis
Hiii... dari judulnya saja serem. Sesama jenis? Lebis dong. Bukan itu maksudnya guys. Kalau kebanyakan muda-mudi sering buanget keluar bareng temen-temennya yang sejenis apalagi dimalam minggu sudah dapat dipastikan dia adalah penyandang jomblo. Hehehe.
7.    Sok Cakep, Caper, dan Blagu
Ya, kebanyakan penyandang jomblo berlagak sok cakep dan blagu banget dihadapan cewek/cowok padahal dompetnya tipis. Hihi. Belum lagi Capernya beuh ampun dah. Ada juga para jomblo yang mehalalkan segala cara untuk dapetin pasangan. Mulai dari pasang susuk lah, main dukun lah dan yang lain-lain. Eits yang ini jangan ditiru ya guys. BERBAHAYA. Hehehe.
Nah, itu tadi 7 kebiasaan para penyandan jomblo yang wajib kalian ketahui. Apa kalian salah satunya? Hihi. Yang pasti walaupun ciri diatas itu Nyata adanya. Percayalah bahwa JOMBLO masih memiliki harapan untuk hidup bermartabat dan satu lagi JOMBLO masih berkesempatan untuk memiliki pasangan meskipun entah kapan datangnya hehehe. Ingatlah selalu untuk terus berusaha menjadi JOMBLO yang BERKUALITAS dan tentunya selalu dalam limpahan rahmat Sang Maha Kuasa. Siapa tahu ada cewek khilaf yang nyasar dan terpikat ke hati kalian. So, Don't be Gualau, Buanglah Gualau pada tempatnya. Jodoh kita bukan seperti sandal jepit yang bisa tertukar gaes. Ok. Salam JoJoBer (Jomblo-Jomblo Berkualitas).



Comments

Popular posts from this blog

KARAKTERISTIK HUMAS

MACAM-MACAM HUMAS

Bagian-Bagian Surat