Beda...

Kita memang beda meskipun kita dari rahim yang sama,
Kita memang beda meskipun kita dari seorang ibu yang sama,
Lihat saja beda usia kita terpaut 15 tahun. Sangat jauh bukan?
Maka tak heran jika saya berjalan atau sekedar menemani beliau belanja dikira anak pertama dari berdua (itu anak kecil samping saya kedua yang saya maksud),
Maka tak heran jika ketika kita keluar sekeluarga ibu, dikira nenek saya....

Kita memang beda dari cara berfikir dan berprinsip hidup,
Jika beliau lebih tegas dan disiplin akan waktu maka saya sebaliknya
Jika beliau lebih rasional dalam bersikap maka saya sebaliknya
Ibarat warna beliau merah dan saya masih abu-abu (tak jelas)

Ditanya asam manisnya kehidupan? Beliau ahlinya
Ditanya masalah percintaan? Beliau pakarnya
Ditanya masalah perdagangan? Beliau masternya
Ia, Beliau master dari segala master yang terkadang saya sangat iri padanya

Beliau adalah saudara, kakak, guru, dan master dalam hidup saya
Yang dengan sabar membimbing dan mengarahkan saya ditengah bimbang menyikapi kehidupan
Yang dengan tegas menasehati untuk tidak melakukan jika itu berakhir dengan kebatilan
Yang dengan lembut berkata "Jika ragu jangan lakukan sebab ragu adalah bisikan setan"
Yang dengan tulus berkata "Mbak cuma punya kamu, satu, maka mbak gak ingin kamu rasakan pahit apa yang mbak pernah rasakan, jadilah yang lebih baik dan membaikan"

Kita memang beda tapi tak lantas berseberangan
Kita memang beda karenanya kita dipersatukan dan dilahirkan dari rahim yang sama
Kita memang beda untuk saling melengkapi setiap keping kekurangan
Kitang memang beda tapi kita satu tak mampu dipisahkan
Kita memang beda tapi kita saling menyayangi dan mengasihi

Teruntuk master hidup saya Rizani Dwi Supermi eh salah Suparmi trimakasih atas curahan ilmu dan kasih sayang yang telah diberikan semoga Allah senantiasa memudahkan dan melancarkan segala hajad dan kegiatan master.

Teruntuk Ndoro Prabu Budi Sudarsono (awalnya namanya Sudarsono doang karena ingin keren maka ditambah budi biar kayak atlit bola hahahah) kakak ipar sekaligus bapak kedua saya terimakasih telah sudi menampung dan menganggap saya sebagai adik sekaligus anak pertama dari kedua ehehehehe.... semoga Allah memudahkan untuk menggerakkan subuh awal waktu heheee.

Titisanku Crystal Brilian Aulia Risda semoga menjadi anak sholikhah dan penyejuk hati orang tua dan orang sekitarnya. Jadilah anak yang baik dan membaikkan sesama....

Allah terimakasih telah menghadirkan mereka dalam kehidupan saya....

*Abaikan foto yang gagal fokus simetri mungkin fotografernya lagi pusing kepala barbie :D


Comments

Popular posts from this blog

KARAKTERISTIK HUMAS

MACAM-MACAM HUMAS

Bagian-Bagian Surat